Pendamping Valentino Rossi Masih Jadi Teka-teki

okezone.com
REDAKSIRIAU.CO, LE MANS – Pendamping Valentino Rossi di Tim Movistar Yamaha untuk musim depan masih menjadi teka-teki.

Saat ini muncul satu nama lagi yang diperkirakan akan berlabuh ke tim asal Lesmo, Italia setelah sebelumnya Maverick Vinales menjadi kandidat kuat.

Loading...

Nama yang dimaksud adalah rider Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa. Pedrosa menjadi nama kedua karena Movistar menginginkan pembalap asal Spanyol yang akan menjadi pendamping Rossi untuk musim depan.

Menanggapi kabar yang ada, The Doctor pun mengaku tidak masalah harus bertandem dengan siapa. Sebab, pembalap 37 tahun mengaku memiliki hubungan yang bagus baik dengan Pedrosa maupun Vinales.

“Dalam beberapa hari terakhir, banyak romur yang menyebut Pedrosa. Untuk menjadi pembalap kedua, Movistar ingin pembalap asal Spanyol dan saya pikir, Vinales dan Pedrosa pilihan yang paling masuk akal,” ucap Rossi, seperti dikutip dari Crash, Jumat (6/5/2016).

“Vinales merupakan talenta yang luar biasa, tapi di MotoGP ia tidak memiliki banyak penglaman dan ia sangat muda. Tapi bagi saya, itu tidak membuat banyak perubahan. Saya memiliki hubungan bagus dengan Pedrosa juga Vinales,” tuntasnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...