Gubernur Syamsuar Ingatkan Masyarakat Tetap Jaga Suasana Aman di Riau

Gubernur Riau Syamsuar

REDAKSIRIAU.CO.ID - Pada 2024 mendatang, bangsa Indonesia akan kembali melaksanakan pesta demokrasi. Pada 14 Februari 2024 akan dilaksanakan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg), sementara pada November 2024 akan dilaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak. Untuk itu, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menghimbau dan mengingatkan masyarakat Riau tetap menjaga suasa aman di Bumi Lancang Kuning.

Saat ini, kata Gubri, suasana aman dan kondusif di Riau cukup baik. Selain itu, pertumbuhan ekonomi juga baik, angka inflasi Riau turun, bahkan banyak prestasi yang menggembirakan juga diraih.

"Saya mengajak, mari kita jaga suasana aman dan kondusif di Riau ini, walaupun kita akan melaksanakan pesta demokrasi tahun depan " ujar Gubri di Pekanbaru, Jumat (3/11/2023).

Loading...

Riau dalam beberapa tahun terakhir dikenal dengan daerah langganan asap, namun sejak 2020 hingga sekarang, asap di Riau sudah tidak ada lagi. Hal tersebut, kata Gubri, berkat kerjasama dan kolaborasi banyak pihak.

"Yang biasanya kita ini jadi langganan bencana asap, tapi alhamdulillah sejak tahun 2020 sampai saat ini asap tidak ada lagi di Riau dan kita tetap melihat langit yang biru. Mudah-mudahan ini bisa kita pertahankan terus.

Kami yakin ini semua adalah berkat kolaborasi kita bersama, baik unsur TNI-Polri, Kejaksaan Tinggi, hingga masyarakat dalam rangka untuk membangun daerah ini," imbuhnya.

Gubernur Syamsuar berharap agar kolaborasi yang telah terjalin agar tetap dipertahankan dan dijaga, supaya bisa membangun Riau, meningkatkan pertumbuhan ekonomi, dan kesejahteraan masyarakat Bumi Lancang Kuning.(MC Riau/RAGIL)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...