Lubang Besar Di Badan Jalan, Pengendara Ambil Jalur Salah

Lubang Simpang Tiga Parit 6 Kecematan Tembilahan Hulu
REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Teno salah satu pengguna jalan Nasional merasa kwatir dengan kebiasaan masyarakat yang sering mengambil lajur salah saat melintasi simpang tiga Jalan Nasional Parit 6 Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau.

"Saya kwatir sekali saat melintas di Jalan Nasional tepatnya disimpang tiga yang ada di parit enam Kelurahan Tembilahan Hulu Kecamatan Tembilahan Hulu, karena seringnya pengguna jalan mengambil jalur salah alias melawan arus," ungkapnya, Sabtu (19/3/2016).

Loading...

Menurut Teno penyebab seringnya masyarakat mengambil jalan salah alias melawan arus tersebut dikarenakan besarnya lubang yang terdapat di lokasi jalan tersebut, sehingga tidak bisa lagi di lewati dan dengan terpaksa mereka mengambil jalan pintas yang di anggap pantas.

"Kalau pendapat saya kenapa mereka mau melawan arus, tidak lain tidak bukan, adanya lubang besar di tengah jalan sehingga tidak ada lagi ruas untuk di lalui, maka mereka nekad memotong arus," katanya.

Teno selaku pengguna jalan yang kerap kali melihat aksi ini berharap agar pemerintah segera memberikan perhatian, sebelum menelan korban.

"jika terus-terusan seperti itu saya yakin ada juga nanti yang korban, sebaiknya pemerintah menimbun," tutup Teno.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...