MANTAP! Keanu Sinclair Liem Juara 1 Tunggal Putra KU 14 Kejurnas Riau Tenis Tournament 2023

REDAKSIRIAU.CO - Prestasi gemilang ditorehkan oleh salah satu petenis yunior potensial asal Kota Bandung, Keanu Sinclair Liem, dengan sukses menyabet gelar juara pada Kejurnas Riau Tenis Tournament 2023 kelompok umur (KU) 14 yang digelar di Pekanbaru.

Keanu Sinclair Liem petenis yyunio merupakan murid kelas 7 di sekolah Santo Aloysius Sultan Agung Kodya Bandung. Ia berlatih di klub One Tennis Academy Bandung tersebut berhasil menjadi juara 1 tunggal putra KU 14 di Kejurnas Riau Tenis Tournament 2023. Keanu Sinclair Liem juga menyabet juara 3 ganda putra KU 14.

"Bersyukur dan bahagia bisa menjuarai turnamen ini. Dan kemenangan ini aku persembahkan untuk kedua orang tuaku dan pelatih Ryan Tanujoyo beserta para asistennya,"kata Keanu Sinclair Liem, Selasa (24/10/2023).

Loading...

Sekretaris panitia pelaksana Riau Tenis Tournament 2023 Rices Jatra didampingi ketua pelaksana Wawan Suwandi mengatakan, tournament bergengsi ini diikuti oleh petenis yang berasal dari 32 Kabupaten/Kota baik dari Sumatera maupun yang berasal dari pulau Jawa.

"Kejurnas ini diikuti oleh petenis yang berasal dari 32 Kabupaten/Kota di Sumatera dan Jawa. Kegiatan ini bertujuan untuk mencari bibit atlet tenis potensial,"kata Rices Jatra.

Rices Jatra menuturkan, kejuaraan ini merupakan tournament yang kedua kalinya diselenggarakan oleh panitia yang bertajuk Riau Tennis Tournament 2023. Pertama dilaksanakan pada tahun 2022 lalu dan sekarang kembali dilaksanakan tahun 2023 yang diikuti oleh 140 peserta. (MCR/Ragil)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...