Beredar Video Pasutri Gantung Diri Sambil Berpelukan

Ilustrasi

REDAKSIRIAU.CO.ID -  Beredar rekaman video CCTV memperlihatkan diduga pasangan suami istri (pasutri) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Video yang berdurasi 29 detik itu memperlihatkan pasangan mengenakan pakaian putih naik keatas kursi dan mengakhiri hidupnya dengan gantung diri menggunakan seutas tali ke lehernya.

Sebelum mengakhiri hidupnya, pasangan tersebut nampak berpelukan hingga akhir meninggal dunia dalam posisi tergantung.

Loading...

Dalam pesan berantai yang diterima, peristiwa ini terjadi di Perum Mustamindo Blok K, Desa Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau.

Untuk memastikan hal tersebut, Kapolsek Tambang, AKP Marupa Sibarani menjelaskan saat ini pihaknya bersama perangkat desa setempat telah berada di Perumahan Mustamindo.

Namun kata Marupa Sibarani, pihaknya bersama perangkat desa belum menerima atau menemukan lokasi kejadian tersebut.

"Infonya dari mana tuh? Saya sekarang di Mustamindo sama perangkat desa, tidak ada kejadian apa-apa disini," ungkap Marupa Sibarani, Senin (23/10/2023) sore.

Dijelaskan Marupa Sibarani, dimana pihaknya sudah melakukan pengecekan keseluruhan blok K Perumahan Mustamindo namun tetap tidak ada kejadian.

"Sudah beredar (video dan informasinya, red) kemana-mana, tapi setelah di cek wilayah Tambang khususnya di Perumahan Mustamindo 1, 2, 3 Blok K bersama perangkat Desa Rimbo Panjang belum ada di temukan kejadian tersebut," tandas Marupa Sibarani.

Hingga berita ini ditayangkan, pihak kepolisian bersama perangkat desa masih terus menelusuri keberadaan rumah kedua pasangan yang bunuh diri tersebut. (Ragil/riauaktual)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...