Kejar Layangan! Anak di Inhil Tewas Tenggelam di Sungai

Anak di Inhil Tewas Tenggelam di Sungai

REDAKSIRIAU.CO.ID - Seorang anak berusia 14 tahun bernama Muhammad Bin Joni warga Kelurahan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), ditemukan meninggal dunia di Pelabuhan Kasturi, Inhil, Senin (2/10/2023) malam. Korban meninggal dunia tenggelam saat mengambil layangan yang jatuh di sungai pelabuhan tersebut.

Kepala Basarnas Pekanbaru Budi Cahyadi mengatakan, dari laporan yang pihaknya terima, pada Senin (2/10/2023) sekitar pukul 17.00 WIB, korban bersama kawan-kawannya bermain layang-layang disekitar lokasi.

"Saat sedang bermain layang-layang tersebut, kemudian ada layang-layang jatuh ke sungai. Korban kemudian hendak mengambilnya, dan diduga terjatuh hingga tenggelam," katanya.

Loading...

Dilanjutkan Budi, saat bermain layangan tersebut, korban bermain bersama dengan dua rekannya. Saat korban sudah berada didalam air, korban juga sempat meminta tolong dengan dua rekannya tersebut.

"Namun, korban tidak tertolong hingga kemudian tenggelam dan akhirnya dilakukan pencarian," ujarnya.

Setelah mendapatkan laporan ada korban tenggelam, tim Basarnas Pos SAR Tembilahan kemudian langsung melakukan upaya pencarian bersama tim gabungan dibantu masyarakat.

"Pencarian juga dilakukan dengan cara penyelaman. Pada malam harinya korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dan kemudian dibawa kerumah duka," sebutnya. (MCR/Ragil)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...