500 Lapangan Kerja Dibuka Pada Job Fair MyEduSolvex Microsoft

REDAKSIRIAU.CO.ID  PEKANBARU,   - Sebanyak 500 posisi lapangan kerja dibuka dalam MyEduSolvex Microsoft Virtual Job Fair tahun 2021 dari Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri yang bakal berlangsung, Jumat (19/11). 

 

Kepala Disnaker Kota Pekanbaru, Abdul Jamal, M.Pd menyebut, Job Fair dalam rangka mendukung pemerintah dalam membuka lapangan kerja dan mengurangi angka kemiskinan. 

Loading...

 

"Job Fair diadakan secara virtual. Yang bertujuan untuk mempertemukan perusahaan dengan pelamar yang tersertifikasi oleh Microsoft secara internasional," ujar Jamal, Rabu (17/11). 

 

Menurutnya, dalam job fair ini untuk para pelamar kerja agar mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan bakat, minat dan kemampuan dengan target peserta 5 ribu pelamar.

 

Nantinya para pelamar bakal di tempat kan di 50 perusahaan yang sudah tersertifikasi oleh Microsoft. Kegiatan ini dilakukan secara virtual melalui zoom meeting yang berlangsung selama dua hari. 

 

Pencari kerja bisa mendaftar dengan cara pendaftaran sebagai validasi data diri melalui http: bit.ly/MESVirtualJobFair. Kemudian, mendapatkan email konfirmasi dari [email protected] Lalu akses link job portal dan acara pada email. 

 

"Kami mengimbau agar para pencari kerja untuk memanfaatkan kesempatan ini. Ini job fair dari Kemendagri untuk Microsoft yang dilakukan secara online," terangnya. 

 

Ia menyebut telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar dapat mengikuti job fair ini. Para pencari kerja diminta lebih dulu mengenal informasi perusahaan pada karier expo. (pgi)

,RIAUGREEN.COM

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...