ACT Salurkan Mushaf Al-Quran dan Beras Gratis Ke Mualaf Suku Akit

REDAKSIRIAU.CO.ID, PELALAWAN — Tim Global Wakaf Aksi Cepat Tanggap (ACT) Riau berkunjung ke Mualaf Suku Akit di Pulau Penyalai, Desa Teluk, Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan, untuk menyalurkan Wakaf Mushaf Al-Quran dan Beras Gratis dari para dermawan yang sudah menyalurkan sebagian hartanya ke ACT Riau, Rabu, 22 September 2021.

Ustadz Abdurohman sebagai salah satu pembimbing para mualaf Suku Akit mengatakan bersyukur karena para mualaf disini diperhatikan terus dan diberikan Al-Quran serta Beras untuk mereka bawa pulang dan baca di rumah mereka masing masing.

“Semoga dengan adanya bantuan dari donatur ACT ini terus menyemangati para mualaf suku akit disini bahwa mereka masuk islam semakin mendapat banyak saudara,” ujarnya.

Loading...

Menurut Abdurohman, bantuan dan perhatian dari masyarakat Riau terutama masih mereka butuhkan dalam upaya meningkatkan akidah di tengah perekonomian yang belum stabil.

Menurutnya, kondisi tersebut dikhawatirkan dapat menggoyahkan dan mengembalikan para mualaf ke keyakinan sebelumnya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada ACT Riau sudah memberikan wakaf ini, semoga dukungan, semangat, dan bantuan menjadi amal baik para donatur,” tuturnya.

Ahyar Kaprina Sebagai Humanity Kontributor ACT Riau mengatakan untuk para mualaf ini tidak hanya Alquran yang kita berikan tapi juga bantuan pangan untuk menunjang kehidupan mereka sehari hari.

“Semoga ini bisa terus menyemangati para mualaf di Pulau Penyalai ini dan kita juga akan terus memberikan untuk para mualaf yang ada di wilayah pelosok Riau,” tuturnya. 

bertuahpos.com

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...