Tertidur, Gadis Seksi Ini.....

REDAKSIRIAU.CO - Bagi anda yang pernah melakukan perjalan jauh sudah pernah merasakan atau melihat secara langsung beberapa kejadian yang membawa gelak tawa.

  

Kejadian-kejadian itu kerap terjadi karena perasaan lelah ataupun kantuk yang terjadi saat di perjalanan.

Loading...

  

Mengalami kantuk bahkan tertidur di kendaraan umum memang sering dialami bagi mereka yang kelelahan atau terlalu lama dalam perjalanan. Namun, saat tertidur kadang kita tidak sadar dengan kondisi atau posisi tubuh. Sehingga bisa saja kita akan tertidur di pundang orang lain yang kita tidak kenal bahkan mengalami hal yang sangat tidak diinginkan.

  

Seperti halnya apa yang dialami oleh wanita cantik dalam video tersebut. Tidak diketahui asal video dan siapa wanita yang mengalami kejadian apes ini. Meski terlihat akan menyakitkan, video ini juga bisa membuat tawa bagi siapa saja yang melihatnya.

  

Namun, video ini juga bisa menjadi pelajaran bagi siapa saja pengguna kendaraan umum, untuk tidak memakai pakaian yang terlalu minim. Dan mencari tempat yang aman bila kita sudah tidak tahan melawan kantuk yang datang. Jadi anda tidak mengalami kejadian seperti dalam video tersebut.

  

https://youtu.be/YVMaLvfqTX8

  

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...