Mery Anastasi, Dokter Hamil yang Bakar Bengkel Pacarnya

REDAKSIRIAU.CO.ID - Fakta baru atas kasus pembakaran bengkel motor 'Intan Jaya Motor' yang terletak di Jalan Cemara Raya Nomor 30-31, Kelurahan Cibodasari, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, pada Sabtu (7/8/2021), kini telah terungkap.

Pelaku pembakaran tak lain adalah dr Mery Anastasi (30 tahun), pacar dari korban Lionardi Syahputra (34 tahun).

Ia nekat membakar bengkel milik pacarnya karena tuntutannya untuk menikah tidak dipenuhi. Sementara, dirinya sudah dihamili oleh Lionardi.

Loading...

Rupanya, Lionardi tidak mau menikahi Mery lantaran dibisiki oleh orangtuanya, Edy Syahputra (66 tahun) dan Lilys Tasim (55 tahun), yang juga tewas terpanggang dalam peristiwa tersebut.

 

BERITA YANG DISARANKAN

 

Edy dan istrinya tidak setuju jika Lionardi menikah dengan Mery. Mereka tak bergeming pada fakta bahwa Mery adalah seorang dokter dengan masa depan yang cerah. Mereka juga tak peduli bahwa anak laki-laki mereka sudah menghamili perempuan tersebut.

Menurut korban selamat, yakni adik Lionardi, Nando (20 tahun) dan Siska (22 tahun), Mery sempat bertengkar dengan Lionardi sebelum bengkel keluarga mereka dibakar, tepatnya pada Jumat malam (6/8/2021) sekitar pukul 23.00 WIB.

Harianriau.co.id

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...