Pempred Media Lokal di Siantar Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

REDAKSIRIAU.CO.ID  Seorang pemimpin redaksi (Pemred) sebuah media lokal di Pematangsiantar, Sumatera Utara, ditemukan tewas di dalam mobil miliknya. Korban bernama Marasalem Harahap — akrab disapa Marsal.

Dugaan sementara polisi, korban tewas akibat ditembak oleh orang tak dikenal (OTK) dengan peluru panas di pangkal pahanya.

Advertisement

Loading...

 

Jenazahnya ditemukan oleh warga di sebuah mobil pada Sabtu, 19 Juni 2021 dini hari, saat warga merasa curiga dengan sebuah mobil parkir tah jauh dari rumah korban di Huta 7 Pasar 3 Nagori Karang Anyer, Simalungun, Sumatera Utara.

Kasat Reskrim Polres Simalungun, AKP Rahmat Ariwibowo menuturkan warga yang penasaran langsung mendatangi kendaran dan mendapati korban bersimbah darah dan sudah tidak bernyawa.

 

“Awalnya masyarakat yang menemukan mobil itu. Ternyata korban sudah ditemukan tewas di dalam mobil. Kejadiannya jam 12.00 dini hari tadi. TKP tak jauh dari rumah korban,” katanya.

CNNIndonesia.com melaporkan, warga setempat langsung melaporkan temuan itu kepolisi. Aparat kepolisian yang datang ke lokasi langsung melakukan pemeriksaan sementara dan membawa korban ke Rumah Sakit Vita Insani Pematangsiantar pada pukul 01.00 dini hari. 

Sejauh ini, polisi belum berani memberikan keterangan lebih banyak. Rahmat menuturkan pihaknya masih menunggu hasil otopsi dan masih dalam proses penyelidikan.

“Akibat kematian masih diselesaikan. Korban diotopsi di RS Bhayangkara Medan. Setelah keluar hasil otopsi baru bisa disimpulkan akibat kematiannya. Kami masih di lapangan melakukan penyelidikan,” pungkasnya 

Betuahpos

 

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...