Usai Bunuh Istri dan Anaknya, Pria Ini Serang Orang di Rumah Ibadah

REDAKSIRIAU.CO.ID  SAMARINDA,  - Pria inisial AH (30) di Kutai Timur, Kalimantan Timur (Kaltim), tega menghabisi nyawa istri, MD (30) dan anaknya yang masih balita, Minggu (13/6/2021).

Usai membunuh keduanya, pelaku datang menyerang jemaah Masjid Al-Iyah yang berjarak kurang 100 meter dari rumahnya di Desa Sepaso.

"Belum diketahui motif penyerangan dan pembunuhan itu. Karena pelaku bicara -potong," ungkap Kasat Reskrim Polres Kutai Timur, AKP Abdul Rauf saat dihubungi Kompas.com, Selasa (15/6/2021) malam.

Loading...

 

Rauf menjelaskan pembunuhan itu awalnya tak diketahui warga. Ketika pelaku menyerang ke masjid baru terungkap saat beberapa warga mendatangi rumah pelaku.

"Dia (pelaku) dilumpuhkan oleh beberapa warga saat serang masjid. Setelah itu warga datang ke rumah pelaku, hendak memberitahu kepada istrinya bahwa suaminya tengah mengamuk dan menyerang jemaat di masjid," terangnya.

 

"Namun sesampai di rumah pelaku, warga terkejut melihat istri dan anaknya sudah terbunuh penuh darah di lantai rumah," tambah Rauf.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Warga yang melihat kejadian itu langsung menghubungi Polsek Bengalon. Sesaat kemudian polisi membekuk pelaku.

 

Saat ini, lanjut Rauf, pelaku belum diminta keterangan mendalam terkait motif pembunuhan itu.

Kompas

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...