Hasil Binaan Sendiri, Satpolair Polres Rohil Lakukan Panen Perdana

REDAKSIRIAU.CO.ID, ROKAN HILIR - SatuanPolisi air  (Satpolair) Polres Rokan Hilir, bersama jajaran Melakukan panen raya perdana, tambak ikan Hasil Binaan nya sendiri di kepenghuluan sei rusa kecamatan sinaboi Rokan Hilir ( Rohil) kamis 9/7 2020.

" Hari ini kita panen ikan, sebanyak 15 kolam hasil Binaan kita sendiri polair polres rohil dalam membantu program ketahanan pangan Pemerintah termasuk Polri  untuk mengantisipasi terjadi krisis saat pendemi covid 19 saat ini" kata kasat Polair Polres Rohil AKP Sapto Hartoyo.

Sapto menjelaskan untuk kedepan selain memberikan pembinaan kepada kelompok petani tambak ikan, kita juga akan mengusulkan pembuatan pakan ikan kepada pemerintah daerah dalam hal ini dinas perikanan Rohil agar usaha tambak ikan milik petani lebih maju.

Loading...

" Untuk saat ini kita selain memberikan binaan kepada kelompok nelayan satpolairud juga membuat kolam percontohan disekitaran kantor polairud dijalan pelabuhan baru, nanti setelah ikan besar ikan akan kita panen bersama ungkap sapto.

Sementara itu ketua kelompok petani bersama wiyaji mengucapkan terimakasih kepada satuan polair Polres Rohil yang telah memberikan binaan kepada kelompok nya hingga saat ini menbuahkan hasil.

" Alhamdulilah kami dari kelompok petani ikan sangat bersyukur atas bantuan polairud polres rohil atas binaan nya selama ini" Kata wiyaji.

Wiyaji berharap kedepan nya pemerintah daerah dalam hal ini dinas perikanan rohil ikut  membantu mesin pakan ikan, selama ini kami kami belum pernah dapat bantuan sama sekali, mudahan dinas perikanan bisa lebih jeli memberikan perhatian kepada kami petani tambak ikan ungkap wiyaji. 

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...