Viral Pisau yang Pakai untuk Tusuk Imam Mesjid Al-Falah Pekanbaru Bengkok

REDAKSIRIAU.CO.ID, PEKANBARU — Peristiwa  penusukan Imam Mesjid Al-Falah Darul Muttaqin di Pekanbarumenjadi viral di jagat maya. Foto pelaku dan alat bukti berupa pisau bengkok yang dipakai untuk menusuk imam mesjid itu banyak diposting Twitter.

Dari foto tersebut memang terlihat jelas bahwa pisau itu bengkong di bangian pangkal dengan pegangan pisau itu. Belum diketahui apakah pisau itu bengkok akibat terkena tubuh sang Imam Mesjid, atau bengkok akibat diamankan oleh jemaah masjid saat mengamankan pelaku penusukan.

“Pelaku dan BB pisau yang digunakan pelaku. Qaddarullah pisaunya bengkok,” tulus akun Twitter @ibnu_ke3.

Loading...

“AJAIB! Ditusuk saat memimpin doa, Imam Mesjid Al-Falah selamat, hanya tergores. Malah pisau yang digunakan pelaku bengkok,” tulus akun Twitter @demokrasicoid.

Dalam sebuah video rekaman CCTV, terlihat bagaimana pelaku melakukan aksi penusukan terhadap imam Mesjid Al-Falah Darul Muttaqin di Jalan Sumatera, Pekanbaru itu. Peristiwa ini terjadi usai shalat Isya berjemaah di mesjid tersebut. Pelaku muncul dari balik mimbar dengan sebilah pisau dapur, lalu menyerang imam yang sedang membaca doa.

Melihat kejadian itu, jemaah berhamburan berusaha menangkap pelaku. Dari keterangan polisi, penusukan kepada Imam Mesjid yang diketahui bernama Yazid itu dilakukan 2 kali. Pada penikaman pertama meleset, lalu pelaku kembali melakukan serangan untuk kedua kalinya, dan mengenai bagian dada Iman. Namun dipastikan kondisinya tidak parah, hanya luka goresan.

 

Bertuahpos.com

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...