Tak Niat’ Cetak Gol, City Dipermalukan MU 0-1

REDAKSIRIAU. CO.ID Penampilan gemilang De Gea dibawah mistar gawang dan tak ada ‘niatan’ mencetak gol membuat City dipermalukan Manchester United di Etihad Stadium.

Bermain di leg kedua semifinal Piala Liga, City sebenarnya bermain dominan di depan pendukung sendiri. Menit 7′, Aguero mendapatkan umpan manja langsung didepan gawang MU. Namun, dengan gemilang De Gea mementalkan tandukan Aguero.

Menit 8′, giliran Riyad Mahrez yang mencoba menembus gawang MU. Lagi-lagi De Gea mampu menghalau bola datar dari Mahrez.

Loading...

Setelahnya, City tetap dominan, namun MU mampu mencetak gol pada menit 35′. Tendangan keras Nemanja Matic kencang meluncur ke sudut kiri bawah gawang City. Gol, 0-1 untuk tim tamu.

Baca: Besok, Suzuki New Carry Pick Up Mengaspal di Pekanbaru

Babak kedua, tampak City benar-benar tak niat untuk mencetak gol. Seperti Sterling yang telah berhadapan dengan kiper pada menit 58′, alih-alih menendang, pemain Inggris tersebut malah masih mendrible bola, dan pada akhirnya hanya mampu menendang diatas mistar gawang.

Menit 76′, Nemanja Matic diusir keluar lapangan dengan dua kartu kuning. Bukannya mencetak gol, lagi-lagi City membuang kesempatan.

Berawal dari kesalahan pemain belakang MU, bola mampu dikuasai pemain City didalam kotak penalti dengan bebas. Namun, alih-alih melakukan tembakan, Bernardo Silva malah mengoper bola ke Gundogan, yang kembali mendribel bola sehingga pemain belakang MU mampu mengamankan bola.

Hingga akhir pertandingan, tak ada gol tercipta, dan berakhir dengan kemenangan MU. Sayangnya, MU tetap tak lolos ke final karena kalah agregat 3-2.

Betuahpos

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...