Pemain Ini Tidak Sabar Debut Bersama Timnas Indonesia

REDAKSIRIAU.CO.ID – Sandy Walsh sudah tidak sabar lagi untuk melakoni debut perdananya untuk membela tanah kelahiran sang kakek, Indonesia.

Setelah resmi menjadi warga negara Indonesia beberapa waktu yang lalu, Sandy memang belum pernah menggunakan jersey dengan lambang garuda di dada karena mengalami cidera.

Sebagaimana diketahui, Indonesia akan melakoni dua laga di FIFA Matchday pada Juni mendatang. Laga awal akan mengahadapi Palestina di tanggal 14 Juni dan melawan Argentina di tanggal 19 Juni 2023.

Loading...

“Saya sudah mendengar kabar dari PSSI terkait FIFA matchday Juni di Surabaya. Itu merupakan kampung halaman kakek saya. Saya sangat senang mendengarnya. Semangat, sampai jumpa di FIFA matchday Juni,” katanya.

FIFA Matchday akan menjadi laga perdana bagi pemain yang baru saja menjalani proses naturalisasi. Selain Ivar Jenner (Jong Utrecht) dan Rafael Struick (ADO Den Haag), Shayne Pattynama (Viking FK), juga ada Sandy Walsh (KV Mechelen).

Kakek Sandy berasal dari Surabaya, Itu sebabnya Sandy sangat antusias untuk kembali ke Surabaya guna menjalani pemusatan latihan sekaligus laga FIFA Matchday melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo.

Seperti diketahui pelatih Shin Tae-yong telah memanggil 26 pemain untuk menjalani pemusatan latihan mulai 5 Juni di Surabaya.

‘’Melawan Argentina akan menjadi momen spesial. Mereka adalah juara dunia dan peringkat satu dunia. Ini menjadi pengalaman berharga bagi saya dan tentu skuad Indonesia,” tuturnya.

Sumber : bertuahpos.com

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...