Kapolsek Bangko beserta Jajaran Jalan Sehat Keliling Kota Bagansiapiapi

ROHIL, REDAKSIRIAU. CO.ID - Kapolsek Bangko Bagansiapiapi,Kompol Sasli Rais S.H,beserta jajarannya, melaksanakan olah raga pagi bersama, dengan jalan sehat keliling Kota Bagansiapiapi,Sabtu(4/1/2020).

 

Sebelum Kegiatan olah raga pagi dengan jalan sehat tersebut dimulai, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais,SH,melakukan upacara rutin di halaman depan Kantor polsek Bangko Bagansiapiapi,usai upacara dilanjutkan dengan kegiatan olah raga pagi dengan jalan sehat sejauh sekitar 1 Kilo meter.

Loading...

 

Setelah melakukan olahraga, dilajutkan dengan sarapan pagi bersama,di kedai kopi Obak Jalan Sumatera,dan usai sarapan pagi bersama,kembali ke kantor Polsek Bangko,guna pendinginan untuk persiapan melaksanakan tugas sesuai bidang tugas pokok dan fungsinya masing masing.

 

"Harapannya,dengan kita rutin melaksanakan olah raga pagi dengan berjalan kaki,maka kita akan selalu sehat dan selalu siap dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian diantaranya yaitu Polri sebagai pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat" kata Kapolsek Bangko Sasli Rais SH. (Hermansyah)

Riaugreen

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...