So Cantai Market Kembali Digelar untuk Edisi Kedua di Singapura

REDAKSIRIAU. CO.ID .SINGAPURA, edia OutReach – Setelah sukses digelar pada November 2019 lalu, So Cantai Market kembali untuk edisi kedua di lokasi baru dengan sejumlah kegiatan yang lebih menarik, kali ini So Cantai Market digelar di kolasi berbeda yakni diluar Indian Heritage Centre @5 Campbell Lane. Dengan mendapat dukungan penuh dari Singapore Tourism Board, acara ini diselenggarakan bersama oleh ARTWALK Little India dan Colorinc Pte Ltd.

So Cantai Market adalah pasar seni menakjubkan dan kerajinan yang merupakan bagian dari inisiatif Singapore Tourism Board untuk menghormati Seni dan Warisan di Singapura, pasar ini menjadi ajang penjualan barang-barang keramik warna-warni, jerami rumput, lilin artisanal, lip balm buatan tangan, tablet lilin dan banyak lagi produk seni lainnya.

Selain itu, pengunjung dapat berpartisipasi dalam banyak kegiatan seperti henna art, pembuatan kolam, melukis diya atau berdandan di stan sari photo. Pengunjung dengan hormat diundang pada araca ini, karena akan ada juga pertunjukan menarik tanpa henti sepanjang hari dengan lebih dari satu kegiatan.

Loading...

Sedangkan waktu dan pelaksanaan kegiatan pada 10-11 Januari dan 17-18 Januari 2020, berlokasi di luar Indian Heritage Centre @5 Campbell Lane, pada Jumat pukul 12-5 sore watku setempat, dan hari Sabtu dari pukul 11 pagi-6 sore waktu setempat, tidak dipungut biaya untuk tiket masuk.

Informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://www.theadmin.sg/so-cantai-market.

Riaugreeen

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...