Tim Pansel BRK Masih Rahasiakan Calon Direksi yang Lulus Seleksi Administrasi

REDAKSIRIAU.CO.ID, PEKANBARU - Hingga saat ini Tim Panitia Seleksi (Pansel) Direksi Bank Riau Kepri (BRK) masih merahasiakan berapa jumlah calon pelamar yang lulus dalam tahapan seleksi administrasi.

Diketahui hingga batas akhir pendaftaran, ada 27 nama yang masuk ke daftar posisi Dirut, Komut, Direktur Dana dan Jasa, serta Direktur Operasional di BRK.

 

Loading...

Ketua Tim Pansel BRK Ahmad Syah Harrofie membenarkan bahwa pengumuman calon lulus seleksi administrasi ini molor dari jadwal yang sudah ditentukan. Rencananya pengumuman nama-nama tersebut dilakukan pada Senin kemarin, 28 Oktober 2019.

Namun menurut Ahmad Syah, Tim Pansel baru berembuk tadi malam untuk pembahasan dan proses seleksi tahap awal (seleksi administrasi). Meski demikian, Pansel sudah mengantongi siapa saja nama-sama yang lulus. Namun Ahmad Syah belum ingin membeberkannya kepada media.

Baca : Ketua Pansel Sebut 23 Nama yang Mendaftar Bukan Calon Komut, Tapi untuk Direksi BRK

"Sabarlah dulu ya. Nanti pasti akan kami umumkan," ungkapnya kepada bertuahpos.com, Selasa, 29 Oktober 2019.

Ahmad Syah juga enggan menjelaskan penjang lebar mengenai proses seleksi tahap awal itu. Namun yang pasti dalam tahap seleksi pemberkasan ini lebih menitikberatkan pada kelengkapan administrasi dari setiap masing-masing calon pelamar. 

Bertuahpos

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...