Waspada Hujan Disertai Petir Angin Kencang di Riau Hari Ini

REDAKSIRIAU.CO.ID, PEKANBARU - BMKG Stasiun Pekanbaru mengeluarkan peringatan dini. Di Riau berpotensi akan diguyur hujan dengan intensitas sedang hingga lebat dan dapat disertai petir dan angin kencang hari ini, Senin, 28 Oktober 2019.

Kasi Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru Marzuki menjelaskan kondisi tersebut diprediksi akan terjadi pada siang hingga sore hari nanti. Terutama di Dumai, Inhil dan Kuansing.

 

Loading...

Sementara itu untuk kondisi cuaca di Riau pada pagi ini secara umum cerah berawan dengan potensi penurunan jarak pandang akibat partikel kering dan basah seperti Fog dan haze.

"Selain itu juga ada potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi disebagian wilayah Pelalawan, Meranti, Bengkalis dan Kota Dumai," ujar Marzuki.

Lalu pada siang hari hingga sore nanti, potensi hujan intensitas ringan hingga sedang yang dapat disertai petir dan angin kencang terjadi di sebagian wilayah Rohil, Rohul, Bengkalis, Meranti, Inhu dan Kampar.

Sementara itu, pada malam hari nanti berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang disertai petir dan angin kencang terjadi hampir di sebagian besar wilayah Provinsi Riau.

Sedangkan pada dini hari nanti juga berpotensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai petir di sebagian wilayah Meranti, Bengkalis, Rohul, Kampar dan Inhil.

Bertuahpos

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...