5 Hotspot dengan Level of Confident diatas 80% di Inhil

REDAKSIRIAU.CO.ID, INDRAGIRI HILIR – Satelit TERRA/AQUA (LAPAN) hingga pukul 20.18 Wib mendeteksi 6 titik panas dengan tingkat kepercayaan diatas 80% di Provinsi Riau. Lima titik berada di Kabupaten Indragiri Hilir dan satu titik di kabupaten Indragiri Hulu. Selasa (15/10)

dilansir laman sipongi, Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, keberadaan lima titik hotspot di Kab Inhil terpantau, 1 titik di Desa Khairiah Mandah Kecamatan Mandah,  2 titik di Desa Sungai Nyiur serta 1 titik di Desa Kuala Patah Parang Kecamatan Sungai Batang, dan  1 titik di Desa Seberang Pebenaan Kecamatan Keritang.

Untuk Pulau Sumatera, pencitraan satelit juga dengan level of confident diatas 80 % mendeteksi 98 titik panas di wilayah Provinsi Sumatera Selatan, 92 titik di Provinsi Jambi, 7 titik di Provinsi Lampung, 4 titik di Bangka Belitung dan 1 titik di Bengkulu .

Loading...

Pantauan lapangan di Ibu Kota Kabupaten Inhil, Kota Tembilahan hari ini kembali diselimuti kabut asap. Kabut asap dengan bau cukup menyengat sisa kebakaran lahan dan hutan ini sudah tampak terlihat sejak pagi dan semakin menebal menjelang sore hari.

 

Detikriau.org

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...