Geger Siswi SMP di Lubuklinggau Tewas dengan 3 Tusukan di Perut

REDAKSIRIAU.CO.ID Seorang remaja putri inisial WW (13) yang merupakan siswi SMP Negeri 4 Lubuklinggau, Sumatera Selatan ditemukan tewas dengan tiga luka tusuk di perut.

Terungkapnya identitas korban setelah ada keluarga korban yang datang ke rumah sakit Sobirin Lubuklinggau pada Jumat (17/5/2019) sekitar pukul 16.30 WIB.

 

Loading...

Dari pantauan di rumah sakit, diposting akun facebook Yuni Rusmini, tangis haru keluarga korban pecah setelah pihak Polres Lubuklinggau membuka kantong jenazah.

Keluarga korban langsung menangis setelah melihat wajah korban, dan ternyata benar itu adalah keluarganya yakni WW.

 

Tri, salah satu kerabat korban mengatakan, ia mengetahui keponakannya tersebut setelah melihat video di Facebook yang mirip dengan keponakannya. Lalu setelah mengetahui video tersebut Tri langsung menuju ke TKP, namun korban sudah dibawa ke rumah sakit. Lalu ia bersama keluarga lainnya menuju ke rumah sakit.

“WW tinggal bersama dengan ayuknya (kakak perempuannya) di Perumnas Lubuk Tanjung, WW sekolah di SMP Negeri 4 Lubuklinggau kelas dua," kata Tri seperti dilansir dari Covesia (jaringan Suara.com), Sabtu (18/5/2019).

Waka Polres Lubuklinggau, Kompol Zulkarnain usai menyambangi rumah duka mengatakan, saat ini polisi tengah bekerja. Ia menyatakan sudah ada titik terang dan dicurigai (pelaku pembunuhan), namun perlu alat bukti.

"Saat ini anggota sedang memeriksa CCTV dan mohon doanya semoga pelakunya cepat ditangkap," katanya.

Ia menuturkan, saksi yang diperiksa saat ini adalah orang yang pertama kali menemukan, lalu RT, kakak korban, dari pihak keluarga dan satu lagi warga di dekat rumahnya.

"Murni pembunuhan karena ada tiga luka tusuk di perutnya, satu yang memang agak dalam tapi tidak tembus," ungkap Zulkarnain.

Ketika disinggung mengenai dugaan ada barang yang hilang dari korban yakni Handphone (Hp), Zul menegaskan jika itu masih didalami oleh petugas yang melakukan penyidikan.

"Masih kita dalami apakah hilang atau tercecer atau diambil, kita belum tahu karena masih dalam penyidikan petugas," imbuh dia.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...