Mahasiswi Inhil Ini Nekad Kejar Pelaku Jambret Dengan Sepeda Motornya

Ilustrasi/Ist

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Seorang mahasiswi disalah satu Universitas yang ada di kota Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau menjadi korban jambret saat diperjalanan menuju rumahnya yang berlokasi dijalan Tanjung Harapan Tembilahan.

 

Mahasiswi it6u diketahui bernama Ayu (20), saat itu sekitar pukul 22.00 WIB Sabtu (27/8/2016), sedang melintasi jalan Trimas, lalu secara tiba-tiba ada pengendara sepeda motor yang berboncengan menyerempetnya sekaligus mengambil Hp Samsung Galaxy Note 3 miliknya yang terletak di box motor sebelah kiri.

Loading...

Mendapati kejadian tersebut, sontak saja Ayu berteriak dan langsung mengejar pelaku yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Ayu nekat mengejar pelaku jambret dari jalan Trimas sampai jalan Sederhana Tembilahan.

“Korban ini kaget dan langsung berteriak nyebut Jambret sambil mengejar,” kata Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Dolifar Manurung melalui Paur Humas, Ipda Heriman Putra, Selasa (30/8/2016).

Disaat upaya pengejaran, lanjutnya, korban dibantu juga oleh beberapa warga mulai Simpang 4 Pekan Arba lurus menuju jalan Pelajar dan masuk ke jalan Sederhana.

Sampai di jalan Sederhana, kedua pelaku berhasil menghilangkan jejak. Akibatnya, korban mengalami kerugian material kurang lebih mencapai Rp 8.800.000.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...