Mayat Nelayan Di Inhil Tersangkut Jaring Ikan

Proses evakuasi mayat Nelayan yang diketahui bernama Rudi.

REDAKSIRIAU.CO.ID, INDRAGIRI HILIR - Seorang nelayan yang diketahui bernama Rudi (32) warga Gang Amal Desain Sungai Laut Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau ditemukan tewas pada Kamis (16/5/2019) sekira pukul 12.30 WIB di wilayah laut depan Desa Sungai Laut.

Mayat Rudi ditemukan oleh Lahuding (43) Ketua RT 02 RW 01 jalan Kesehatan Desa Sungai Laut Kecamatan Tanah Merah yang juga berprofesi sebagai nelayan di wilayah tersebut. 

Lahuding yang saat itu sedang menjaring ikan di perairan tersebut melihat hal yang janggal pada jaringnya, setelah diamati ternyata yang tersangkut di jaringnya itu adalah sesosok mayat laki-laki yang diketahui bernama Rudi.

Loading...

Melihat hal tersebut, Lahuding pun bergegas menghubungi warga Desa Sungai Laut dan tidak berselang lama Kepala Desa Sungai Laut menghubungi pihak kepolisian setempat, mayat Rudi pun segera di evakuasi oleh tim Basarnas.

Mayat Rudi yang sudah terbujur kaku dengan kondisi yang kurang sempurna di serahkan kepada pihak keluarga untuk di bawa ke rumah duka.

Berdasarkan hasil pemeriksaan oleh Bidan desa setempat, pada tubuh Rudi tidak ditemukan tanda - tanda bekas kekerasan. (Ezy)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...