Pamit ke Warnet dan Ditunggu Ibu Sampai Malam, Bunga Diperkosa

REDAKSIRIAU.CO.ID Seorang siswi SMP, sebutlah bernama Bunga, di Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli SerdangSumatera Utara diperkosa lelaki berusia 30 tahun. Korban baru berusia 13 tahun dan mengalami luka-luka saat pemerkosaan terjadi.

Kepolisian memburu pelaku pemerkosaan yang terjadi pada, Selasa (31/7) malam. Korban berhasil selamat setelah ditolong seorang warga bernama Tia yang melintas di Jalan Suka Dame antara Desa Suka Dame dan Namo Rindang, Kecamatan Kutalimbaru, karena mendengar teriakan minta tolong.

 

Loading...

Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu, Rabu, mengatakan saat ini masih memburu pelaku pemerkosaan disertai kekerasan terhadap pelajar tersebut.

"Kami meminta pelaku agar menyerahkan diri dalam waktu 1x24 jam. Apabila tidak ada niat baik akan diberikan tindakan tegas dan terukur," ujar AKP Martualesi.

Informasi diperoleh, sebelum kejadian sekitar pukul 16.00 WIB, korban permisi kepada ibunya dengan alasan pergi ke warnet. Namun, setelah ditunggu hingga malam hari, korban tak kunjung pulang ke rumah.

Ternyata korban diperkosa lelaki berinisial RD (30) warga Dusun Al, Desa Bintang Meriah Dusun III, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang. Korban mengaku melawan saat diperkosa oleh pelaku.

 

Saat ditemukan, korban ditemukan tergeletak dengan leher terluka akibat benda tajam. Korban sempat dibawa ke Puskesmas Pancurbatu. Namun karena kondisinya semakin lemah, kemudian dirujuk ke RSUP Adam Malik Medan. 

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...