Komunitas Lari dan Trijee Sports Wear Gelar Community Birthday Run

REDAKSIRIAU.CO.ID Olahraga adalah hal yang penting untuk dilakukan setiap orang, namun kegiatan ini kurang diperhatikan karena banyaknya pekerjaan atau kegiatan yang telah menyita waktu.

Namun, kini olahraga lari menjadi pilihan banyak orang untuk berolahraga. Disamping bermanfaar bagi kesehatan, olahraga yang mengandalkan kekuatan pijakan kaki ini juga bisa dilakukan di mana dan kapan saja.

Hal itulah yang menjadi alasan kegiatan fun running kerap diselenggarakan. Melalui komunitas lari se-Jabodetabek yang bekerjasama dengan Trijee Sports Wear, ajang Community Birthday Run 2019 akan digelar pada Minggu, 14 April 2019 di FX Sudirman, Jakarta.

Loading...

 

Selain menyehatkan, Fun running dipilih karena bisa membuka ruang pergaulan yang lebih luas. Faktanya, Fun running kini sedang jadi tren bagi masyarakat kota. Acara 5K Fun Run sendiri menggabungkan olahraga lari sambil melakukan komunikasi dengan sesama pelari.

Ajang lari berjarak 5 km ini dibuat sebagai bentuk apresiasi dan sarana gathering untuk seluruh komunitas lari se-Jabodetabek, sekaligus merayakan ulang tahun founder Trijee, Jason Utomo.

Rute FX-Semanggi-Bundaran Senayan hingga kembali ke FX dipilih untuk menuntaskan jarak 5 km. Para pendaftar nantinya akan mendapatkan baju lari dan berkesempatan untuk pemanasan bersama Coach Rustaman dari JRR Indonesia.

 

Jason berharap dengan diadakannya acara tersebut hubungan baik Trijee dengan komunitas se-Jabodetabek dan para client Trijee serta semakin terjalin dan juga dapat menjaring client baru di masa mendatang.

Acara ini terbuka untuk umum. Namun, Anda jangan lupa untuk menggunakan atribut olahraga dan tetap menjaga kebersihan saat berlari.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...