Mayat Laki-laki Ditemukan Mengapung di Bawah Komplek WTC

REDAKSIRIAU.CO.ID Di Komplek WTC, tepatnya di bawah Ramayana, ditemukan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas mengapung di aliran Sungai Batanghari.

 

Mayat Mr X itu ditemukan, Sabtu (6/4) sekitar pukul 06.45 WIB, saat ditemukan dalam keadaan membusuk.

Loading...

 

 

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi, Ibnu Harris Al-Hissain membenarkan kejadian penemuan adanya sesosok mayat laki-laki tanpa identitas (Mr X) ditemukan di bawah Ramayana Kota Jambi.

 

"Kita pertama kali mendapatkan informasi adanya sesosok mayat mengapung itu dari masyarakat, mendapatkan Informasi kita selanjutnya melakukan koordinasi dengan Polairud Polda Jambi," kata Ibnu saat dihubungi melalui sambungan telepon.

 

Kemudian pihaknya dibantu Personel Polairud dan masyarakat melakukan evakuasi mayat tersebut menggunakan Kapal KN SAR 414 Jambi, dibantu juga menggunakan kapal ketek milik warga.

 

Korban kemudian langsung dibawa ke RSU Raden Mattaher Jambi menggunakan mobil ambulance Polisi.

 

"Kalau dilihat secara kasat mata mayat Mr X ini sudah mengalami pembusukan, diperkirakan sudah lebih kurang lebih tiga hari tenggelam atau mengapung,” kata Ibnu.

 

Direktur Polair Polda Jambi, Kombes Pol Fauzi Bakti Mochji mengatakan, untuk identitas mayat laki-laki tersebut belum diketahui.

 

“Untuk penyebab Mr X ini tenggelam masih belum diketahui, kita saat ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Dan untuk mayat Mr X saat ini dititipkan di RSU Raden Mattaher Jambi,” kata Kombes Pol Fauzi Bakti Mochji. (kjcom/syh/sj

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...