Seorang Siswi Di Tembilahan Jadi Korban Pencabulan Buruh Pasir

REDAKSIRIAU.CO.ID, INDRAGIRI HILIR - Seorang gadis belia yang masih duduk di bangku pendidikan dan masih berusia 15 tahun menjadi korban pencabulan oleh seorang buruh pasir.

Kejadian ini terungkap setelah tante korban yang merasa curiga bahwa keponakannya yang diketahui tinggal di jalan Pelajar Kota Tembilahan Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir Riau itu telah hamil.

Kecurigaan tante korban ini terbukti setelah melakukan pemeriksaan disalah satu Puskesmas yang berada di jalan Gunung Daek Kota Tembilahan, dari hasil visum dokter di Puskesmas tersebut, gadis belia tersebut positif sudah hamil.

Loading...

Informasi ini disampaikan oleh Kapolres Inhil AKBP Christian Rony P, SIK, M.H melalui Kasat Reskrim AKP Indra Lamhot Sihombing, SIK, menurut penyampaiannya, laki-laki yang tega berbuat bejat kepada gadis belia tersebut berinisial AY (34) yang beralamat di Desa Teluk Lanjut, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir.

"Kejadiannya diperkirakan terjadi antara bulan Juni sampai bulan Desember 2018 yang lalu diseputaran parit 10 Kecamatan Tembilahan Hulu," kata AKP Indra. 

Kejadian ini, kata Indra menambahkan, baru dilaporkan oleh tantenya korban pada Senin (01/04/2019) siang. Setelah tantenya mengetahui bahwa korban Bunga telah berbadan dua, yang dinyatakan dengan hasil Visum dari pihak kedokteran dipuskesmas Gunung Daek Tembilahan. 

"Pelapor merasa tidak senang setelah mengetahui Keponakannnya dihamili oleh AY, sehingga pelapor meminta pihak Polres Inhil untuk mengusut kejadian tersebut", ungkap AKP INDRA.

Demi merespon laporan masyarakat tersebut, AKP INDRA L. SIHOMBING segera menyebar Anggota Opsnalnya kelapangan dan tidak butuh waktu lama setelah perkara dilaporkan, tepatnya pada Senin 01/04/2019 pukul 21.30 Wib malam, Tim telah berhasil mengetahui keberadaan pelaku dikediamannya disekitar jalan Sederhana Tembilahan dan kemudian mengamankannya ke Mako Polres Inhil untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. 

"Saat ini Pelaku AY telah kita amankan di Mapolres Inhil dan segera kita lakukan proses penyidikannya". tegas Perwira Lulusan Akademi Kapolisian ini. (Ezy)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...