Bupati Inhil Kukuhkan Forum Pembangunan Kebangsaan Priode 2016-2019

REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir HM Wardan, mengukuhkan pengurus Forum Pembangunan Kebangsaan priode 2016-2019 yang dilaksanakan di Aula lantai 5 Kantor Bupati jalan Akasia Tembilahan. Kamis (11/2/2016).

Pada kegiatan pengukuhan tersebut di hadiri Ketua Forum Pembanguan Kebangsaan (FPK) Provinsi Riau, Fauzy Gani, Ketua TP PKK Indragiri Hilir (Inhil), Sekda, Unsur Forkopimda, anggota DPRD Inhil, serta sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil.

Bupati HM Wardan dalam sambutannya menyampaikan ucapkan selamat atas pengukuhan dan ia berharap keberadaan FPK Inhil benar-benar aktif melaksanakan kegiatan sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

Loading...

"Karena Insa'allah Pemkab Inhil akan siap sedia untuk memberikan Suport, dalam kegiatan yang akan dilaksanakan FPK, berupa bantuan sesuai Ketentuan peraturan yang ada," ujar orang nomor satu di negeri hamparan kelapa dunia ini.

Apalagi dikatakan Wardan, keberadaan FPK telah diatur dengan keputusan Mentri Dalam Negeri yang menaungi berbagai etnis, paguyuban serta berbagai jenis organisasi lainnya. karena keputusan tersebut keberadaan FPK saat ini sangat kuat.

"Dengan prestasi ini tentunya kedepan FPK memang betul-betul di fungsikan, salah satunya memberikan masukkan, pemikiran-pemikiran, kebijakan yang diambil oleh pemerintah daerah," harap Wardan.

Lanjut Wardan, agar FPK Inhil merancang program kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan kedepan yang benar-benar bermanfaat dalam rangka membangun negeri seribu parit kedepannya.

Sementara itu sambutan Ketua FPK Provinsi Riau Fauzy Gani, sangat mengapresiasi Kepada Bupati yang sudah membina FKB inhil hingga terpilih sebagai terbaik Se-Riau.

"Karena itu saya meminta kedepan FPK Inhil bisa memberikan perhatian serta dukungan kepada Pemkab Inhil dan selurh pihak guna membangun negeri ini," pungkasnya.(Adv).

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...