Jadwal Liga Inggris Malam Ini Spurs vs MU di RCTI Pukul 23.00, Solskjaer Temukan Skuat Terbaiknya

REDAKSIRIAU.CO.ID Jadwal Liga Inggris malam ini siaran langsung dan live streaming RCTI Tottenham Hotspur vs Manchester United digelar Minggu (13/1/2019) pukul 23.30 WIB. 

 

Laga ini juga bisa menjadi penentu bagi nasib Ole Gunnar Solskjaer sekaligus Mauricio Pochettino, terkait siapa yang layak berada di kursi pelatih MU kelak.

Loading...

Jadwal Liga Inggris malam ini Tottenham Hotspur vs Manchester United akan disiarkan melalui siaran langsung dan live streaming RCTI dan Bein Sports.

Jadwal MU lawatan ke markas Spurs dalam lanjutan Liga Inggris pekan 22 melalui siaran langsung RCTI dimulai pukul 23.00 WIB.

 

Manchester United

Manchester United (via thesun.co.uk)

Ole Gunnar Solskjaer sebelumnya sempat harus berat memilih penyerang antara Marcus Rashford dan Romelu Lukaku, jelang menghadapi Tottenham Hotspur.

Namun, kini MU menemukan skuat terbaiknya untuk melawan Tottenham dalam lanjutan jadwal Liga Inggris malam ini.

Tribunjogja.com mengutip ulasan manchestereveningnews.co.uk, disebutkan bahwa Ole Gunnar Solskjaer telah menemukan tim terbaiknya.

Manajer sementara MU Ole Gunnar Solskjaer telah menemukan tim terbaiknya untuk laga di Wembley.

Sebagaimana perubahan yang ia lakukan saat melawan Reading di Piala FA, MU memetik kemenangan dan itu merupakan line up yang mampu memainkan sepak bola terbaik di bawah Solskjaer.

Berikut skuat (prediksi susunan pemain) terbaik MU bersama Ole Gunnar Solskjaer versus Spurs:

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...