15 Tahun Diculik Wanita Ini Dijadikan Pemuas Nafsu

REDAKSIRIAU.CO.ID Kapolres Tolitoli AKBP M Iqbal Alqudusy mengungkap motif pelaku penyekapan terhadap seorang wanita berinisial H (28) yang sebelumnya dikabarkan hilang pada 2003 atau 15 tahun yang lalu, di Desa Bajugan, Galang, Tolitoli, Sulawesi Tengah.

Iqbal menjelaskan, pelaku bernama Jago (83) menyembunyikan korban sejak berumur 13 tahun. Sejak saat itu korban dijadikan budak pemuas hawa nafsu bagi pelaku.

"Yang bersangkutan disetubuhi sejak tahun 2003 saat masih umur 13 tahun, dan selalu dijadikan budak nafsu si dukun Jago," kata Iqbal saat di konfirmasi Okezone, Senin, (6/8/2018).

Korban, kata Iqbal, diberi sebuah foto laki-laki yang diberi nama Amrin untuk mengelabui korban, Amrin dikatakan sebagai jin yang masuk ke dalam tubuh pelaku sebagai upaya untuk menyetubui korban.

"Caranya korban H disugesti dengan foto laki-laki yang diberi nama Amrin, bersetubuh itu tumbal jin bernama Amrin yang masuk ke tubuhnya (Jago atau pelaku). Setiap jam 19.00 malam Amrin selalu datang dan itu sudah tersugesti karena H dibuat linglung si Jago (pelaku)," ucapnya.

"Tersangka sudah mengakui bahwa Amrin (jin) adalah tersangka (Jago), dan sudah mengakui bahwa yang bersangkutan menyetubuhi H," tambah Iqbal.

Saat ini, kata Iqbal, kondisi korban pasca ditemukan sudah berangsur-angsur baik dan sudah dapat berbicara. "H sudah berangsur baik, dan sudah mampu berbicara," paparnya.

Sebelumnya, polisi menemukan seorang wanita, H (28) yang diduga telah diculik oleh seorang kakek bernama Jago (83) di Desa Bajugan, Galang, Tolitoli, Sulawesi Tengah (Sulteng). H diduga telah disembunyikan oleh kakek Jago sejak masih berumur 13 tahun hingga kini menginjak 28 tahun.

Sampai akhirnya keluarga mendapat informasi terbaru bahwa H telah disembunyikan oleh seseorang pria di Desa Bajugan. Menerima kabar tersebut, kakak korban bernama Devi langsung melaporkan kepada polisi untuk mencari kebenaran informasi itu.

Lalu polisi langsung melakukan pengecekan ke lokasi yang dimaksud. Saat menyisir wilayah tersebut, aparat benar-benar menemukan H yang telah menghilang selama 15 tahun

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...