Mayat Wanita Setengah Telanjang Ditemukan di Kebun Jagung, Polisi Selidiki Dugaan Perkosaan

REDAKSIRIAU.CO Mayat wanita yang ditemukan dalam kondisi setengah telanjang ditemukan di Kebun Jagung, bilangan Sedap Malam, Gang Tunjung Biru IV, Denpasar Timur, Rabu (6/6/2018).

Identitas mayat tersebut diketahui bernama Lailatin Nadiroh. Usianya 44 tahun.

Kepala Instalasi Forensik RSUP Sanglah, dr. Dudut Rustyadi belum memastikan adanya dugaan pemerkosaan pada Lailatin Nadiroh.

Loading...

Isu yang belum terkonfirmasi ini, sebelumnya santer beredar di tengah masyarakat, mengingat kondisi jenazah saat ditemukan dalam keadaan setengah telanjang: tanpa busana bagian bawah.

 

Menjawab dugaan tersebut, kata Dudut, pihaknya telah mengambil sampel bahan pemeriksaan untuk diuji di laboratorium.

"Bahan yang kita ambil untuk diuji, ada istilahnya 'swab-vagina' guna memastikan ada sperma atau tidak," ungkapnya kepada Tribun Bali usai melakukan autopsi, Kamis (7/6/2018).

Ia juga menepis tentang kabar mengenai kondisi kemaluan korban pada saat ditemukan dalam kondisi mengeluarkan darah.

"Tidak ada, saya tidak mendapati ada darah keluar pada kemaluan korban," tepisnya.

Seperti diketahui, proses ungkap kasus dugaan pembunuhan ini masih terus dalam tahap penyelidikan oleh pihak kepolisian.

Pada Kamis (7/6/2018) ini tadi, pihak kepolisian dibantu dengan dokter forensik bersama meninjau lokasi kejadian untuk menggelar olah TKP.

"Saya ikut olah TKP tadi untuk membantu jenis kekerasan apa yang menyebabkan kematian korban. Hasilnya masih belum bisa diinformasikan," kata Dudut.

Teribunpekanbaru.com

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...