Mayat Pria Penuh Luka di Tubuh Ditemukan di Bosar Maligas

REDAKSIRIAU.CO Penemuan sesosok mayat laki-laki penuh luka di tubuhnya menghebohkan warga Kecamatan Bosar Maligas, Simalungun, Selasa (29/5/18) sekira pukul 19.00 WIB.

Mayat ditemukan tak jauh dari sungai di lokasi Perkebunan Kelapa Sawit milik PT Perkebunan Nusantara IV (Persero) Unit Usaha Kebun Mayang, Nagori Parbutaran.

Polisi Polsek Bosar Maligas mengatakan di sekujur tubuh korban terdapat luka sabetan senjata tajam dan benda tumpul lainnya.

Loading...

 

Belum ada keterangan resmi dari pihak Polsek Bosar Maligas maupun Polres Simalungun terkait kasus tersebut. Sejauh ini masih simpang siur informasi yang didapatnya dari lokasi kejadian.

“Kami mendapatkan informasinya dari warga, awalnya melaporkannya ke Mapolsek kami via seluler yang menyebutkan adanya temuan mayat,” ujar seorang sumber dari kepolisian setempat.

Sumber menambahkan, “Selain mayat ini, ada juga kami temukan sepeda motor jenis Honda Vario, yang diduga milik korban. Jaraknya cukup jauh antara sepeda motor dengan lokasi penemuan jasad pria ini,” tambahnya.

Setelah jenazah disemayamkan sementara, perosnel Identifikasi Unit Jatanras Satreskrim Polres Simalungun pun langsung melakukan pemeriksaan awal.

Selanjutnya, Rabu (30/5) sekira pukul 08.00 WIB, pihak Forensik RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar akan melakukan otopsi terhadap jenazah pria tersebut. (adi/ms)

Liputan6 uid

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...