Setelah Pesta Miras Oplosan, 5 Remaja Perkosa Siswi SMP

REDAKSIRIAU.CO,  Lima remaja memperkosa seorang siswi SMP secara bergiliran setelah pesta minuman keras (Miras) oplosan di Jombang, Jawa Timur. iNewsTV/Mukhtar Bagus

JOMBANG - Lima remaja memperkosa seorang siswi SMP secara bergiliran setelah pesta minuman keras (Miras) oplosan di Jombang, Jawa Timur. Kelima remaja yang rata-rata masih berusia 15-18 tahun ini diduga dalam kondisi mabuk saat memperkosa korban secara bergiliran.

Kapolres Jombang AKBP Fadli Widiyanto menjelaskan, awalnya para pelaku merayakan ulang tahun salah satu rekannya dengan menggelar pesta minum-minuman keras. Saat mereka sudah mabuk, seorang tersangka menjemput korban ke rumahnya.

Korban, kata Kapolres, dibujuk datang dengan dalih ada keperluan yang sangat penting. Namun, setelah bertemu dengan para tersangka korban justru diseret ke kebun tebu dan diperkosa secara bergiliran.

“Lima remaja ini ditangkap petugas dan dibawa ke Polres Jombang, Kamis (26/4/2018). Para tersangka dijerat dengan undang-undang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara,” kata Kapolres.

Sindonews.com

Loading...

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...