Wanita Ini Bikin Foto Traveling Tanpa Pakaian

REDAKSIRIAU.CO, Bukan gaya-gaya unik, tetapi nyeleneh. Traveler perempuan ini berfoto tanpa busana saat melancong ke luar negeri. Maunya apa sih?

Adalah Sterre (21), seorang traveler asal Belanda. Ia melancong keliling Australia dan sekitarnya, termasuk beberapa wilayah di Indonesia. Sterre juga tidak lupa mengabadikan fotonya saat traveling, tanpa pakaian yang melekat!

Dilansir detikTravel dari berbagai sumber, Senin (4/12/2017), aksi nekat ini dilakukan Sterre bukan tanpa alasan. Wanita asal Belanda ini ingin membuktikan, bahwa telanjang tidak selamanya identik dengan hal seksual atau aneh.

Foto tersebut ia unggah di media sosial Instagram. Beberapa destinasi pun ia kunjungi, dari mulai laut, gunung, sungai, dan beberapa tempat lainnya. Sterre juga pernah berkunjung ke Gili Trawangan di Nusa Tenggara Barat.

Di setiap unggahannya, Sterre selalu memasukkan hashtag yang 'mengundang' dan berbau seksual. Seperti #sexy, #nude, atau #nudity. Bukan tanpa alasan, ia menampilkannya agar orang lain melihat dan mengerti makna dari foto yang ia sampaikan, bukan asal nyeleneh saja.

Ia mengaku, fotonya tidak melanggar peraturan. Karena, ia selalu mengambil angle dari belakang tubuh dan tidak memperlihatkan bagian depan tubuhnya.

Aksi nekatnya ini menambah jumlah pengikut di akun Instagramnya. Saat ini, ia memiliki 140 ribu follower, Sterre juga aktif mengunggah foto-fotonya saat traveling. 
 

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...