Cak Imin Disuguhkan Banyak Hal Oleh Akbar Tanjung, Inni Yang Paling Berkesan

REDAKSIRIAU.CO - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mengaku mendapat banyak nasihat saat berkunjung ke kediaman politisi senior Golkar Akbar Tandjung. Dalam pertemuan yang berlangsung selama 2 jam, Muhaimin mengaku mendapat nasihat dari sejarah hingga politik nasional.


"Banyak nasihat dari bang Akbar. Banyak sejarah, ilmu-ilmu politik nasional. Saya sangat senang sekali disuguhi mie goreng dan sate dan paling penting buku dari Ibu Akbar," kata Cak Imin di kediaman Akbar Tandjung, Jl Purnawarman No 18, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (25/4/2018).
Muhaimin mengatakan setelah pertemuanya hari ini dengan politikus senior itu, dirinya semakin optimis dan yakin maju menjadi calon wakil presiden. Muhaimin mengaku setelah pertemuanya dengan Akbar Tandjung, dirinya juga berkeinginan mengunjungi Ketum Golkar Airlangga dan Ketum NasDem Surya Paloh.

"Yang kedua nanti saya akan ketemu dengan Ketum Golkar juga akan ketemu dengan Surya Paloh, semua," ujarnya.

Loading...

Dalam kesempatan yang sama, Akbar mengaku gembira mendengar Muhaimin ingin maju menjadi Cawapres. Ia berharap Muhaimin mendapat peluang untuk posisi tersebut.

"Ya kalau cocok (Jokowi-Cak Imin) saya sih berpendapat ya tentu cocok. Dia (Cak Imin) punya pengalaman cukup, pernah jadi menteri, pernah jadi ketua DPR, MPR jadi bisa dikatakan pengalaman cukup lengkap tapi tentu pada akhirnya calon presiden akan mengajak siapa yang akan jadi cawapers dan itulah yang akan memastikan," ungkap Akbar. 

 

detik.com

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...