Edy Sindrang Maju Ketum Golkar Niat Akan Kembalikan Kejayaan 1998

Edy Harianto Sindrang
REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Anggota dewan Komisi III DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, Edy Heriyanto Sindrang bertekad kuat maju pada Musda Golkar yang akan digelar di Indragiri Hilir kedepan.

Dalam penyampaiannya politisi senior Partai Golkar Inhil ini menyebutkan maju memimpin Golkar adalah niat mengembalikan eksistensi partai, sama kala kejayaan Golkar pada tahun 1998.

Loading...

"Saya berniat maju menjadi calon ketum pada bursa pemilihan di Musda Golkar yang akan datang, tidak terlepas dari niat dan tekad saya, yaitu mengembalikan kejayaan Golkar sedia 1998 dulu," katanya kepada redaksiriau.co, Rabu (2/3/2016).

Kejayaan yang dimaksud katanya, pada tahun 1998 partai Golkar memiliki 15 anggota DPRD di gedung paripurna Inhil.

"Kejayaan Golkar pada tahun 1998 yang saya maksud adalah Partai Golkar memiliki 15 kader yang menjadi anggota DPRD di Indragiri Hilir," ulasnya.

Pada kesempatan yang sama, Edy juga membagikan metodenya untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar sama pada tahun 1998.

"Cara yang akan saya lakukan untuk kembalikan kejayaan Golkar sama kala tahun 1998 yaitu memperhatikan, serta menjaga kekompakan Kordes dan PK, karena Kordes dan PK adalah tombak suara partai," ungkap Edy.

Anggota Komisi III yang di kenal vokal memperjuangkan nasib kelapa ini mengatakan, semua anggota yang ada di Golkar bisa maju menjadi calon Ketua asal memenuhi dalam aturan yang tertuang di AD/ART partai.

"Semua anggota Partai Golkar bisa maju menjadi calon ketua Partai Golkar, asal memenuhi aturan main, dan anggota partai yang saya maksud layak maju jadi calon ketua  ialah  Ir. Junaidi, Yusuf Said, Rajali, Yunus Lago dan Haji M Wardan," imbuhnya.

Selain itu, Edy Sindrang juga berpesan kepada seluruh kader partai yang ingin ikut  berkompetisi pada Musda Golkar nantinya, ia berharap setiap kader menanamkan jiwa kesatria.

"Siap kalah siap menang, siap mendukung siap didukung, siap menerima dan diterima, yang lebih spesifik adalah utamakan kepentingan partai bukan ego pribadi," tegasnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...