Kapal Motor di Inhil Terbakar, Begini Kondisi ABK nya Saat Ditemukan

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Tiga orang anak buah kapal (ABK) KM Vega Jaya GT 5 bermuatan sembako yang terbakar pada Kamis (1/2/2018) kemarin sekira pukul 20.30 WIB di Perairan Sungai Indragiri Sungai Perak Kelurahan Seberang Tembilahan Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir berhasil ditemukan dengan kondisi selamat, pada jum'at (2/1/2018) Dini hari 02.00 WIB. 

KM Vega Jaya yang dinakhodai oleh Jamal (39 tahun) serta 2 orang ABK Rian (18 tahun) dan Icap ditemukan tidak jauh dari TKP. ABK  atas Nama icap di temukan oleh keluarganya di tepi Sungai Indragiri dan 2 Orang lagi diselamatkan oleh POLAIR Inhil. 

" Alhamdulillah Ke-3 korban tersebut di temukan dengan Selamat pada pukul 02.00 Wib Dini hari. Atas nam Icap ditemukan oleh keluarganya dan 2 Orang itu di selamatkan Polair Inhil" Demikian di katakan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) Pekanbaru,  Abdul Hamid SH melalui Kepala POS Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) Tembilahan Rio Putra, Jum'at (2/2/2018) siang. 

Loading...

Untuk di ketahui,  saat ini korban sudah dibawa pulang ke rumah Masing di Jl.Pelita Jaya Parit 8 Tembilahan dan pencarian ini melibatkan Tim SAR Tembilahan, BPBD, Polair, TNI AL dan Masyarakat.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...