Ini Dua Pelaku Penganiayaan Yang Berhasil Ditangkap Polres Inhu

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HULU - Dua orang pelaku penganiayaan di Kabupaten Indragiri Hulu Inhu) Provinsi Riau akhirnya berhasil diamankan polisi.

Kedua pelaku yang melakukan tindakan kriminal pada Senin (29/1/2018) sekitar pukul 18.00 WIB di warung tuak milik inisial H Srgr  Simpang Granit Desa Talang Lakat Kec Batang Gansal Kabupaten Inhu itu masing-masing berinisial BB  warga Desa Seberida Kecamatan Batang Gansal Kabupaten Inhu dan IS warga Dusun Kerampal Desa Seberida Kecamatan Batang Gansal Kabupaten Inhu.

"Adapun korbanya berinisial Irwan Nasution beralamat di Km 20 Jl Lintas Samudera Talang Lakat. menggalami Luka Robek di Tengkuk lebih kurang 20 Cm dan luka di Siku," ujar Kapolres Inhu melalui Paur Humas.

Loading...

"Kejadian itu bermula pada saat korban Irwan Nasution sedang duduk di warung Tuak milik Saudara Hrjsn Srgr, tiba-tiba datang pelaku langsung menanyakan kepada korban "kenapa kau datang kerumahku semalam ?" kata Paur.

Dan korban menjawab tak ada aku ke rumahmu dan tiba-tiba pelaku langsung membacok tengkuk dan tangan korban sehingga terjadi perkelahian dan sontak korban lari meninggalkan TKP.

Dan pelaku berusaha mencari korban namun korban langsung dibantu Siregar dilarikan ke Polsek selanjutnya dibawa ke Puskesmas Batang Gansal dan dirujuk ke RSUD pematang Rebah untuk dilakukan perawatan.

Lanjut Paur, Berdasarkan Pengaduan Korban Ke polsek Batang Gangsal maka Kapolsek Batang Gansal  Iptu Sutarja langsung memerintahkan Kanit Res Ipda Gunawan. S SH beserta 3 orang anggota piket untuk cek olah TKP dan mencari tersangka yang dimungkinkan tak jauh dari TKP.

'Dan didapat Informasi pelaku, kemudian dengan waktu singkat/ tak berlama lama kanit Res bersama anggota melakukan penangkapan dan selanjutnya dibawa Ke Polsek guna pengusutan lebih lanjut," terang Iptu Juraidi.

 

 

riaugreen

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...