Asyik Main Air, Wanita Ini Tidak Sadar Rekam Pria Tenggelam Di Belakangnya

RSDEKSIRIAU.CO  Seorang wanita yang sedang berenang di air terjun Victoria sambil merekam pemandangan indah yang ada disana tidak sengaja mengambil momen ketika seorang pria muda tergelincir hingga tenggelam didepan teman-temannya.


Dilansir Au.news Pria yang berusia 28 tahun ini terakhir terlihat pada pukul 5 sore waktu setempat Sabtu sore ketika ia tergelincir dan jatuh.


Wanita yang bernama Anneka bading tersebut sedang bermain air dengan temannya di dalam air.
Ia juga terlihat sedang berpose siap berfoto dengan teman-temannya tidak sadar dengan tragedi yang tidak sengaja ia rekam.

Loading...


‘Kami sedang berada di area dekat dengan tempat yang sangat dalam, lalu tiba-tiba orang-orang berteriak dan menunjuk-nunjuk.’


‘kami tidak tahu apa yang terjadi, Kami hanya berfikir mungkin ada hewan di dalam air.’ tutur Anneka.
Para penduduk pun berlari ke arah teman-teman pria tersebut, namun sayangnya tidak ada satu orang pun yang bisa berenang. Akhirnya si wanita menggunakan tongkat GoPronya untuk mencoba mencari pria tersebut.


Anneka mengatakan bahwa petugas mencoba untuk berenang menyelam ke dalam air untuk menemukan korban Namun karena air yang terlalu dalam akhirnya ia pun tidak bisa menemukannya sama sekali.


Karena tidak ada sinyal untuk menghubungi telepon darurat, wanita yang berusia 24 tahun ini pun berlari dari mengedarai mobil selama 10 menit sebelum bisa menghubungi nomor tersebut.


Akhirnya petugas pun mencari pria tersebut dan berhasil menemukan jasadnya yang bisa diidentifikasi pada 9:30 Minggu pagi.


Dengan kondisi hampir menangis, Anneka pun mengatakan bahwa ia sangat kecewa dengan tidak adanya peringatan di sekitar air terjun memperingati betapa bahayanya area tersebut.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...