Hasilnya Mengejutkan, Warga Batam Ini Edit Foto Bersama Artis

REDAKSIRIAU.CO, BATAM - Seorang lelaki yang diketahui merupakan warga Kota Batam Kepulauan Riau (Kepri) ini menjadi buah bibir netizen di media sosial setelah apa yang dilakukannya berikut ini.

Laki-laki itu diketahui bernama Syahril Ramadan, pemilik akun Instagram yang bernama @srdesignart menampilkan beberapa karya dirinya dalam mengolah gambar. Ya, bisa dikatakan kemampuan rekayasa foto. Keahliannya itu tidak main-main. Pada salah satu postingan fotonya di Instagram, Syahril menampilkan foto dirinya meraih juara Juara 3 dalam lomba Short Movie and Photoshop. Di ajang itu, Syahril ikut lomba kategori “Photography”.

Loading...

Keahlian Syahril ini dinilai cukup mahir oleh sebagain orang. Bagaimana tidak, foto yang ditampilkan di Instagram pribadinya itu terlihat sangat halus editannya. Hmm.. seperti aslinya saja. Seperti misalnya saat laki-laki ini “berfoto” bersama dengan Joe Taslim. Foto tersebut memperlihatkan Syahril yang nimbrung foto bersama dengan aktor kenamaan Indonesia tersebut.

Sambil duduk bersila dan menaikan salah satu kakinya, wajah Syahril nampak serius. Sedangkan, wajah Taslim terlihat senyum sumringah sambil mengambil gambar selife. Foto tersebut pun bercerita saat Syahril ingin mencuri bekal Taslim dengan mengikat tempat makan Taslim dengan seutas tali. Caption foto pun semakin memperkuat anggapan tersebut. “Ketika ke tempat latihan lupa bawa bekal”.

Setelah itu, ada juga foto Syahril bersama dengan Maudy Ayunda. Di foto tersebut, Maudy nampak sedang duduk di tempat tidur seperti siap untuk di-spa. Wajahnya pun terlihat cukup segar dengan bibir berwarna pink merona.

Nah, Syahril menambahkan foto dirinya yang seperti sedang menggangu Maudy duduk manja. Syahril meletakkan foto dirinya sedang tiduran di belakang tubuh Maudy. Wajahnya pun terlihat sangat letih. Seperti ingin dipijat langsung oleh Maudy hehehe. Untuk foto ini, Syahril mendapatkan 6.794 likes dengan jumlah komentar sebanyak 227 cuitan.

Belum berhenti di situ, sosok Demian yang kini sedang banyak dibahas media masa pun tak luput dari perhatian Sayhril. Di foto yang dipublish pada 14 Oktober itu, Syahril nampak sedang duduk di samping Demian di pinggir jalan. Di foto tersebut Demian nampak sangat gagah dengan kacamata hitamnya. Tidak mau kalah, Syahril memilih memegang es krim cone berbagai rasa. Mukanya melongo, mau ngikutin gaya Demian sepertinya. Berhasilkah?

Syahril pun pernah berfoto, lho dengan Raisa. Ini buktinya! Bahkan, tidak sendiri, Syahril seperti perusak hubungan antara Raisa dan Hamish. Lihat saja aksinya satu ini. Syahril mencoba memberikan cincin ke Raisa sedangkan ada Hamish di depannya yang malah terlihat senyum. Kira-kira kalau benar terjadi, reaksi Raisa seperti apa ya?

Tak kalah seru! Syahril pun pernah berfoto bersama dengan Girl’s Squad! Jangan sedih, agar penampilannya sama dengan perempuan yang lainnya, Syahril sampai mencari kain yang serupa dengan Nia Ramadhani Bakrie, Marshanda, Chacha Frederica, dan Theresa Wienathan.

Netizen pun memuji usaha Syahril. “Dapet batiknya itu, lho...” tulis @rahmamake. Tak ketinggalan, akun Instagram @rumah_baju_bagas pun memberikan komentar. “Gusti nu aguuung.....” seperti kaget dengan aksi Syahril yang menakjubkan.

Kalau menurut Anda bagaimana? Keren?

 

 

Sumber : Okezone

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...