Ini Penyebab Pemuda di Inhil Tersebut Bunuh Diri

Jasad Muhammad Indra yang tewas gantung diri.

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Seorang lelaki muda nekat mengakhiri hidupnya pada seutas tali. Korban yang bernama Muhammad Indra alias Indra Bin Daud, umur 21 tahun, belum bekerja, ditemukan tewas tergantung pada seutas tali dirumahnya, di Dusun Teluk Sungka Ilir Desa Sungai Iliran Kecamatan Gaung Anak Serka Kabupaten Indragiri Hilir, pada hari Kamis, (30/11/2017) sekira pukul 05.30 WIB.

 

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra, S.IK, MH, melalui Kapolsek Gaung Anak Serka, AKP Yan Fajar, mengatakan bahwa korban pertama sekali ditemukan oleh neneknya  yang bernama Amoi, umur 66 tahun. Amoi memberitahu warga setempat, dan kemudian meneruskan kejadian tersebut pada Bhabinkamtibmas Teluk Sungka AIPTU Herimon. Atas informasi tersebut, Kapolsek dan Personel Polsek Gaung Anak Serka, bersama tim medis dari Puskesmas Sungai Iliran, dipimpin oleh dr. Fajar, mendatangi TKP.

Loading...

 

Dari hasil pemeriksaan, ditemukan tanda - tanda orang bunuh diri pada jasad korban. Keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi dan bersedia membuat surat pernyataan penolakan pemeriksaan lanjutan. Dugaan sementara dari pihak keluarga, korban bunuh diri, karena putus cinta.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...