Wanita Wajib Baca, Ini Zodiak Pria yang Paling Tidak Tahan Godaan

Ilustrasi/Int

REDAKSIRIAU.CO - Mencari pasangan hidup bagi sebagian orang mungkin agak membingungkan, terlebih lagi jika tidak mengetahui sosok yang bagaimana yang cocok untuk dirinya.

Keraguan yang berujung pada ketidakpastian inilah yang akan menjadi cerita kelam yang akan melukis kisah perjalanan seseorang pula.

Namun dunia ini tidak pernah kekurangan cerita yang bagus, ada orang yang pernah bersama tetapi tidak bertahan sampai terakhir, seakan kehilangan kesempatan bertemu karena sedang mengejar kereta dengan tujuan yang berbeda. Atau mungkin orang yang awalnya kita anggap akan bersama cukup lama, namun akhirnya memutuskan untuk turun lebih dulu. Mungkin awalnya akan terasa penuh penyesalan, tetapi kita harus merelakan kesempatan yang hilang agar dapat mengejar untuk bertemu dengan yang terbaik.

Loading...


Peringkat 1: Sagitarius

Anda baru akan memahami apa namanya playboy setelah melihat pria Sagitarius, mereka senang bermain-main dengan perasaan dan memberi harapan palsu, tetapi selalu berhasil melepaskan diri dengan sempurna. Pria Sagitarius bisa membuat orang menggila, jika dicari mereka akan menanggapi dengan semangat, tetapi mereka juga tidak akan duluan mencari Anda. Cara terbaik adalah mengacuhkannya ketika mereka datang mencari Anda, dengan demikian mereka tidak akan tahan dan inisiatif datang mencari Anda.

(PS: sulit untuk mendapatkan perhatian Sagitarius, lebih baik Anda menyerah daripada tersakiti. Mencintai Sagitarius sama dengan menyiksa diri sendiri.)

Peringkat 2: Libra

Pria Libra akan menyukai wanita cantik jika memang diberi pilihan, tetapi jika mereka berselingkuh dengan Anda, berarti mereka pernah menyukai Anda. Pria Libra memang playboy dan tidak berpendirian, sehingga sulit bagi mereka untuk menolak segala godaan  yang ada. Cara terbaik adalah membiarkan pria Libra perlahan-lahan menyukai Anda. Jangan mengharapkan jawaban dari mereka atau membuat mereka merasa harus terburu-buru menjawab ketika mereka sedasng kebingungan, jangan terlalu memaksa sampai membuat mereka ingin kabur.

Peringkat 3: Leo

Pria Leo paling takut kesepian, jika sudah pacaran, mereka ingin selalu menempel dengan pasangannya. Jika Anda tidak bisa memenuhi keinginannya, maka bersiap-siaplah mereka akan tiba-tiba berselingkuh, jika sampai putus Anda yang akan merasa kesal. Jika ingin menggoda pria Leo yang sudah berpasangan, Anda harus menunggu mereka sedang bertengkar dengan pasangannya kemudian Anda datang untuk menghiburnya. Anda harus memerankan sosok yang berlawanan dengan pasangannya, misalnya jika pacarnya adalah wanita tangguh, maka Anda harus bersikap lemah lembut.

Peringkat 4: Aries

Aries adalah tipe pria yang sangat mudah digoda, mereka menganggap semua orang yang berbicara dengannya memiliki sedikit rasa suka kepadanya. Tetapi jika diajak bicara serius dan ditanya mengenai rencana ke depannya, mereka akan menjawab dengan ragu-ragu. Pria Aries menyukai wanita yang memiliki penampilan menarik, mata besar, tinggi badan tidak terlalu penting, wanita dengan senyuman yang ceria biasanya akan langsung disukai oleh mereka.

Sumber: https://www.toutiao.com/

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...