Harapan Masyarakat Pada Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1439 Hijriah Di Inhil

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Ribuan Masyarakat memadati sekitaran Jalan Yos Sudarso yang berdekatan dengan pasar terapung atau dikenal masyarakat dengan Pasar Rakyat Kecamatan Tembilahan dalam rangka memperingati Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1439 Hijriah Rabu (4/4/2018) Malam.

Dalam peringatan Isra' Mi'raj ini,  menghadirkan penceramah Ustadz KH Muhammad Rabbani yang di kenal sebagai  dewan guru Ponpes Ibnul Amin Pamangkih Barabai Kalimantan Selatan.

Salah satu warga, Sahrul Badin yang ikut hadir pada isra Miraj tersebut mengungkapkan harapannya agar dengan berlangsungnya kegiatan tersebut, para jama'ah yang hadir bisa lebih meyakini dengan penuh kesadaran akan kemahakuasaan Allah SWT, sehingga sadar betul akan posisi manusia sebagai makhluk yang lemah dan memiliki banyak keterbatasan.

Loading...

"Alhamdulillah, saya juga sangat bersyukur dapat menghadiri isra'miraj ini, selain dapat menambah dan meningkatkan Silahturahmi, dapat juga mendengarkan tausiyah,  mudahan ini bisa mendapat berkah buat keluarga saya," ungkapnya.

Iapun berharap agar kegiatan ini tetap berlanjut dan semoga seluruh masyarakat khususnya masyarakat di Kabupaten Inhil menjadi manusia yang semakin bermanfaat untuk sesama.

"Mudah-mudahan  do'a kita  bersama agar negeri aman,  damai, tentram dan baldatun thyoyyibatunn wa robbun ghofur, negara yang adil dan makmur, yang diberkati serta diampuni Allah SWT, Amin," tambahnya.

Sementara itu, dalam ceramahnya, Ustadz KH Muhammad Rabbani meminta kepada seluruh masyarakat agar dalam keadaan selalu bersyukur.

"Utamanya dalam hidup ini selalu mensyukuri karunia yang selalu diberikan Allah SWT dan selalu mensyukuri rezeki yang telah diberikan kepada kita semua," sebutnya. (Ezy)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...