Berawal Dari Kepedulian Terhadap Generasi Penerus, Duta Anti Narkoba Lakukan Sosialisasi

REDAKSIRIAU.CO - Berawal dari rasa kepedulian yang tinggi terhadap generasi penerus bangsa, duta anti narkoba kembali melakukan sosialisasi dikalangan masyarakat yang berada di daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau.

Sosialisasi yang mengangkat tema "Bersama Kita Bangun Kabupaten Inhil Anti Terhadap Narkoba Yang Menyasar Kepada Usia Anak-Anak" ini berlangsung di suatu kegiatan Perkemahan Karya Pramuka yang dilaksanakan oleh Kecamatan Keritang, Minggu (20/11/2017).

Sosialisasi ini atas permintaan Camat Keritang "Hady Rahman S.sos" serta keinginan oleh para Duta yang terpilih untuk melakukan suatu tindakan.

Loading...

Duta Anti Narkoba yang di naungi oleh Pemerintah Kabupaten Inhil serta langsung di bina oleh salah satu organisasi kemasyarakatan ialah Gerakan Anti Narkotika (Granat), mengangkat tema dalam sosialisasi pada kali ini "Bersama Kita Bangun Kabupaten Inhil Anti Terhadap Narkoba Yang Menyasar Kepada Usia Anak-Anak".

Kegiatan sosialisasi akan terus di laksanakan oleh Duta Anti Narkoba baik menyasar pada skolah-skolah serta perkumpulan-perkumpulan lainnya seperti Organisasi dan komunitas.

" Kami akan terus mensosialisasikan mengenai narkoba, kami sangat berterimakasih kepada pak Camat telah mempercayai kami untuk bisa mengisi materi terkait dengan narkoba, ini suatu penghargaan bagi kami langsung di konfirmasi oleh pak camat. Semoga saja sekolah-sekolah lainnya serta perkumpulan-perkumpulan agar memanggil kami. Kami siap kapan pun di minta untuk sosialisasi dan lain sebagainya" Ucap Yanda Duta Narkoba kepada awak media.

Sosialisasi yang di ikuti ratusan pelajar baik tingkat SLTA dan SLTP menuai respon yang sangat menyenangkan bagi peserta, sebab di liat keceriaan para peserta saat ber interaksi dengan para Duta Anti Narkoba begitu ceria. Di tambah lagi dengan tepukan-temukan, bermain yel-yel hingga bercanda gurau sambil belajar membuat para peserta tidak bosan.

Camat Keritang Apresiasi Duta Anti Narkoba.

Di lanjutkan dengan Pak Camat Keritang Hady Rahman S.sos sangat mengapresiasi kehadiran para Duta Anti Narkoba Kabupaten Inhil yang bisa hadir memenuhi undangan kami dalam rangka Perkemahan Karya Pramuka.

Ini suatu pemandangan yang beda bagi kami serta adk-adk peserta hingga bisa melihat secara langsung para Duta Anti Narkoba yang terpilih.

" Trimakasih untuk adk-adik Duta Anti Narkoba jauh dari tembilahan skitar perjalanan waktu 3 jam menempuh kesini agar bisa menyempatkan hadir di Kemah Karya Pramuka, smoga ilmu para adk-adk duta bertambah dan apa yang di sampaikan semoga bermanfaat bagi Agama serta Negara NKRI, semoga kita bertemu lagi di lain waktu, hingga nantinya kalian lah yang akan menggantikan kami, amin" Ucap Hady Rahman S.sos selaku Camat.

Dalam sambutannya, Ucapat bangga pun tertera kepada pengurus Granat yang telah membina adk-adik Duta Anti Narkoba hingga mempunyai jiwa sosial yang sangat luar biasa untuk membantu pemerintah memberantas narkoba. (Rls)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...