Pelaku Pembakaran Polres Dharmasraya Ternyata Anak Perwira Polisi

REDAKSIRIAU.CO - Pelaku yang telah melakukan penyerangan dan pembakaran terhadap Kepolisian Resort (Polres) Dharmasraya Sumatera Barat (Sumbar) berhasil diungkap, kepolisian mengungkapkan jika salah seorang pelaku adalah anak seorang perwira Polri.

"Iya betul (anak polisi). Tapi yang bersangkutan sudah lama meninggalkan rumahnya dan sudah tidak ada hubungan dengan orang tuanya," kata Wakapolri Komisaris Jenderal Polisi Syafruddin, Senin, 13 November 2017.

Loading...

Sayangnya Syafruddin enggan merinci siapa pelaku yang disebutnya sebagai anak salah seorang anggota Polri. Ia hanya memastikan, bahwa kepolisian akan melakukan pemeriksaan juga kepada orang tua pelaku.

"Orang tuanya juga dilakukan investigasi secara mendalam," ujarnya di Polda Metro Jaya.

Sementara itu, dari informasi didapat, pelaku yang diduag merupakan anak anggota Polri itu bernama Eka Fitria Akbar (24). Pria ini anak seorang petinggi polisi di Kepolisian Resor Muara Bungo Jambi.

Saat ini, Eka telah menikah dan telah memiliki seorang anak. Ia memilih tak serumah dengan orang tuanya dan berprofesi sebagai pedagang es tebu.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...