Buka Turnamen Futsal Putra Bone Cup Partam Perdana, Ini Kata Wabup Inhil

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, Rosman Malomo membuka Turnament Futsal Putra Bone Cup PARTAM Perdana tahun 2017 yang dilaksanakan dilapangan Futsal Parit Tamra Kelurahan Kota Baru Kecamatan Keritang yang turut di hadiri Kapolsek, Lurah dan tokoh masyarakat Kota Baru, Minggu (12/11/2017) Sore.

Dalam sambutannya, orang nomor dua di Kabupaten Indragiri Hilir itu mengatakan bahwa permainan Futsal sesungguhnya permainan Sepak Bola di dalam ruangan yang muncul pertama kali di Montevideo Spanyol pada tahun 1930 yang di perkenalkan oleh Juan Carlos Ceriani dan hingga kini menyebar luas di seluruh wilayah termasuk Indonesia.

Loading...

Kegiatan olahraga yang cukup tinggi peminatnya ini sangat didukung oleh Wakil Bupati tersebut, selain karena alasan kesehatan, olahraga ini juga menjadi aktifitas yang dinilai membawa dampak positif bagi generasi penerus bangsa Indonesia khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir.

"Teruslah kembangkan bakat olahraga ini dan semoga ini menjadi kegiatan yang membawa kebaikan untuk kita bersama," kata Wabup Inhil Rosman Malomo.

Sementara itu, pada kegiatan Turnament Futsal Putra Bone Cup tahun 2017 yang diikuti sebanyak 152 Tim Futsal dari 6 kecamatan ini, Kapolsek Keritang juga menyempatkan diri untuk datang sekaligus berpesan kepada seluruh masyarakat untuk menjaga ketertiban dalam menyaksikan pertandingan Futsal tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Lurah Kota Baru menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Wakil Bupati Rosman Malomo di lapangan tersebut sekaligus membuka turnamen Futsal Putra Bone Cup tersebut yang juga dianggap sebagai bentuk menjalin silaturahmi.

"Tentunya dengan terselenggaranya acara ini, kami berharap s turnament ini bisa berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir," katanya. (ADV)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...