Malian Gazali, Anggota Komisi II DPRD Inhil Meninggal Dunia

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Setelah menjalani pengobatan akibat menderita penyakit stroke yang dialaminya, anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, Malian Gazali akhirnya tutup usia di Rumah Sakit Arifin Ahmad, kota Pekanbaru, Kamis (26/10/2017) sekitar pukul 14.00 WIB sore.

Pada Minggu 22 Oktober 2017, politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Inhil yang juga merupakan anggota DPRD Inhil asal dapil II Kecamatan Batang Tuaka, Gaung Anak Serka (GAS) dan Gaung ini memang dikabarkan sedang terbaring lemah saat menjalani pengobatan dirumah sakit tersebut.

Loading...

Lalu pada Kamis (26/10/2017), kabar mengejutkan bahwa sosok yang dikenal baik tersebut dikabarkan telah meninggal dunia. Kabar duka itu makin diperkuat dengan posting-an akun Facebook Abdul Wahid, Ketua DPW PKB Riau yang menyampaikan belasungkawanya.

"Innalillahiwainnailahirojiun, telah berpulang kerahmatullah sore ini pukul 14.00 WIB Di rmh sakit Arifin Ahmad sahabat, teman kita, anggota DPRD kab. Inhil “Malian Gazali”. beliau juga senior sy di Mahasiswa. Banyak kenangan bersama beliau, beliau adalah orang baik. Semoga almarhum ditempatkan pada tempat yg mulia disisi Allah SWT dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan....alfatehah," tulis Abdul Wahid di akun facebooknya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...