Bupati Inhil Sambut Kedatangan Asisten II Setda Kalimantan Selatan

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, M Wardan menyambut kedatangan Asisten II Setda Provinsi Kalimantan Selatan Hermansyah Mana, beserta rombongan sabtu 30/09/2017 di kediaman Bupati Inhil.

Pada sore sekitar pukul 4:30 Asisten II Setda Provinsi Kalimantan Selatan Hermansyah Mana setelah berdialok di kediaman dengan M Wardan selanjutnya diarahkan ke Kedaton untuk beristirahat.

Loading...

Kedatangan Asisten II Setda Provinsi Kalimantan Selatan Hermansyah Mana ini tidak lain tidak bukan untuk mempererat talisilahturahmi kepada masyarakat Provinsi Riau khususnya masyarakat Kabupaten Inhil.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Inhil, M Wardan mengungkapkan kepada rasa terimakasihnya kepada bubuhan kalimantan selatan yang bisa berkesempatan hadir apalagi sekedar mempererat talisilahturahmi persaudaraan dengan masyarakat Kabupaten Inhil.

Lebih jauh ia menuturkan, semoga dengan silahturahmi ini membawa dampak positif bagi masyarakat Inhil, ini suatu kebanggaan bagi kami karena puan-puan semuanya bisa silahturahmi ke Kabupaten Inhil.

Kemudian, Hermansyah Mana merasa senang dengan apa yang disediakan oleh masyarakat Kabupaten Inhil kepada rombingannya sebagai pendatang, baik dari pelabuhan di sambut oleh KBB beserta masyarakat hingga sambutan kembali di kediaman Bupati oleh M Wardan.

Selain itu, agenda lain dalam kedatangan mereka yaitu untuk menghadiri silaturahim sesama bubuhan banjar yang diselenggarakan dilapangan Gajah Mada oleh Organisasi Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) yang di ketuai oleh H.Aas 30/09/2017 malam.

Agenda silahturahmi ini tentunya bukan hanya silaturahmi tetapi ada suatu penampilan kesenian banjar berupa madihin, baik dari madihin dari kota Tembilahan untuk penampilan pertama kemudian dilanjutkan dengan madihin balasan dari Kalimantan Selatan.

Dengan adanya madihin ini membuat suasana di sekitar gembira sebab dengan kocaknya para pemain madihin melantunkan syair-syair konyol tapi bermakna. (ADV)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...