Rudiyanto Temu Ramah Dan Serahkan e-KTP ke Warga Desa Sungai Intan

Foto bersama Pjs.Bupati dengan Camat, Lurah dan Kepala Desa. 

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Bertempat di halaman Kantor Desa Sungai Intan Kecamatan Tembilahan Hulu Pjs.Bupati H.Rudiyanto SH,M.Si melaksanakan temu ramah sekaligus penyerahan E-KTP kepada Warga Desa Sungai Intan Kecamatan Tembilahan Hulu, Kamis (22/2/2018). 

Pada kesempatan tersebut Pjs Bupati Inhil di dampingi, Anggota DPRD, KADISDUKCAPIL, KADIS PMD, Camat Tembilahan Hulu, Unsur Forkopimcam serta Lurah dan kepala Desa, Masyarakat Se-Kec.Tembilahan. 

Sebelum menyampaikan sambutan terlebih dahulu dilakukan penyerahan E-KTP dan pemasangan Tanja oleh Pjs Bupati Rudiyanto kepada kepala Desa Se-Kecamatan Tembilahan Hulu.

Loading...

Dalam sambutannya Pjs.Bupati H.Rudiyanto di hadapan masyarakat Desa Sungai Intan mengatakan, pada moment ini, saya merasa berbahagia sekali, dapat bertemu dan bertatap muka dengan masyarakat desa sungai intan kecamatan tembilahan hulu, dalam upaya lebih mempererat silaturahmi di antara kita. Karena silaturahmi merupakan salah satu  faktor penting dalam rangka mendukung penyelenggaraan roda pemerintahan dan roda pembangunan di kabupaten indragiri hilir.

oleh sebab itu, dalam kesempatan yang baik ini, saya sangat mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat, khususnya yang ada di kecamatan tembilahan hulu, untuk selalu berpartisipasi dalam pelaksanaan pembangunan di kabupaten yang sama-sama kita cintai ini. Karena untuk melanjutkan roda pemerintahan dan pembangunan di kabupaten indragiri hilir tentunya kami membutuhkan dukungan dan partisipasi dari segenap komponen masyarakat, agar apa yang telah kita cita-citakan dapat terwujud.

Pada kesempatan tersebut Pjs Bupati  juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat bahwa  tidak lama lagi kita semua akan melaksanakan pesta demokrasi pemilihan bupati dan wakil bupati indragiri hilir dan pemilihan gubernur dan wakil gubernur riau. Untuk itu saya mengajak segenap elemen masyarakat untuk bersama-sama mendukung gerakan sadar pemilu yang diawali dengan upaya melengkapi administrasi kependudukan, yakni pembuatan ktp-elektronik (ktp-e). 

Alhamdulillah, selama ini dinas kependudukan dan pencatatan sipil kabupaten indragiri hilir terus bergerak aktif bahkan melakukan jemput bola demi terpenuhinya kebutuhan administrasi kependudukan, yakni pembuatan ktp - e gratis tersebut. Dan pada hari ini, saya akan menyerahkan secara simbolis ktp-e bagi warga di desa sungai intan ini. 

Beliau juga menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga situasi selama pilkada tetap kondusif, agar penyelenggaraan pilkada nanti dapat berjalan dengan baik, sukses dan lancar.  Karena situasi pada saat pilkada berlangsung, akan berimbas pada stabilitas politik daerah.  Situasi kondusif serta stabilitas politik yang terjaga adalah cerminan pilkada yang demokratis dan berkualitas. 

Terakhir beliau juga mengingatkan Kepada masyarakat bahwa jangan mudah terprovokasi oleh pihak - pihak yang tidak bertanggung jawab, apalagi terhadap isu-isu yang bermuatan sara.  Meskipun kita hidup di negeri yang masyarakatnya heterogen dan multi etnik, persatuan dan kesatuan harus terus kita jaga dan kita pelihara. (ADV)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...